Psyonara 2015

“Don’t be dismayed by good-byes. A farewell is necessary before you can meet again. And meeting again, after moments or lifetimes, is certain for those who are friends.” – Richard Bach

IMG_3868

Tidak terasa sudah satu tahun berjalannya kepengurusan BEM tahun 2015 dan kini tiba saatnya mengucapkan salam perpisahan untuk semua pihak baik yang sudah mendukung serta bekerja sama dengan BEM selama satu tahun ke belakang. Program Kerja Psyonara dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2015 merupakan program kerja gabungan Biro Humas serta Departemen Kresenbud yang bertujuan memberikan apresiasi serta pertunjukkan untuksivitas Psikologi UI. Konsep sinergisasi yang dibawa BEM tahun initercipta lewat konsep acara yang mewadahi sivitas, KP dan Komunitasdengan pertunjukkan serta lewat exhibition yang dipertontonkan.

IMG_3938

Apresiasi terhadap pihak yang telah mewujudkan visi BEM yaitu berprestasi danbermanfaat bagi Psikologi, UI, dan masyarakat juga juga tidak lupa untukdilakukan didalam acara. Tidak hanya itu, adanya hiburan dari Ruang Dua menutup rangkaian Psyonara dengan manis pada hari Kamis lalu. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak baik internal maupun eksternal Fakultas Psikologi UI. Hadirnya jajaran dekanat seperti dekan, wakil dekan dan manajer kemahasiswaan serta sivitas memenuhi merupakan pihak internal yang telah datang. Selain itu, pihak eksternal seperti perwakilan lembaga baik tingkat fakultas maupun UI juga hadir memeriahkan acara.

Akhir kata, pihak BEM menghaturkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kerjasama yang dijalin selama satu tahun ini. Semoga #IniPsikoKita terwujud dengan program-program kerja yang dibawakan BEM pada tahun 2015.