Grand Launching BEM Fakultas Psikologi UI 2017

Grand Launching BEM Fakultas Psikologi Universitas Indonesia merupakan sebuah acara yang diselenggarakan untuk memperkenalkan kepengurusan baru BEM Fakultas Psikologi UI 2017 kepada sivitas psikologi UI pada khususnya,gl dan sivitas UI pada umumnya, serta menandakan berjalannya kepengurusan BEM Fakultas Psikologi UI 2017. Acara Grand Launching BEM Fakultas Psikologi UI 2017 dilaksanakan pada hari Kamis, 2 Maret 2017 pukul 16.30 – 19.00.

Kegiatan yang terdapat di dalam acara Grand Launching mencakup perkenalan berupa penampilan dari anggota BEM Fakultas Psikologi UI 2017, perkenalan KP,  serta peluncuran logo baru BEM Fakultas Psikologi UI 2017. Grand Lauching BEM Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini memiliki tema yaitu “Pelangi” yang di angkat dari tagline BEM Fakultas Psikologi UI 2017 yaitu “Kreasi Dalam Gerak” yang diadaptasi oleh visi BEM yakni “Terwujudnya BEM Psikologi UI sebagai wadah yang dinamis dalam memberdayakan mahasiswa untuk berkreasi demi kebermanfaatan bagi Psikologi UI, UI, dan masyarakat.”

Selama kurang lebih dua jam berlangsung, acara ini diawali dengan sambutan pembukaan, dari wakil fakultas yakni Ibu Dr. Tjut Rifameutia, M.A., selaku Dekan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan di lanjutkan sambutan formal oleh ketua BEM Fakultas Psikologi UI 2017, Ahmad Salim.

Perkenalan BEM Psikologi UI 2017 di kemas dengan menampilkan drama kecil, yang menceritakan pertemuan air dan matahari yang membiaskan warna-warna indah di bumi Psikologi tercinta.Setiap warna yang di biaskan oleh air dan matahari mewakili bidang yang ada dalam kepengurusan BEM, setiap bidang mendapatkan wargl2na yang berbeda dan memiliki artinya masing-masing. Merah yang artinya perjuangan, kekuatan dan keberanian mewakili PMBM, kuning yang artinya optimisme, energi sosial dan pemahaman mewakili SOSPOL, hijau yang artinya keseimbangan, persahabatan dan kesuksesan mewakili PORGA, ungu yang artinya pengaruh, pandangan ketiga, pengetahuan yang tersembunyi mewakili KK, dan biru yang artinya kreativitas, komunikasi dan kasih sayang mewakili KOMINFO. Pertemuan air dan matahari yang menghasilkan warna-warna tersebut, bergabung dan bekerja sama secara dinamis berkreasi di bumi Psikologi tercinta.

 

 

 

gl3